Sports

.

Kamis, 14 Maret 2013

Partai Hanura Kerinci Buka Pendaftaran Caleg Mulai Tanggal 15 Sampai 30 Maret 2013

 


PAC-SL News - Dewan Pimpinan Cabang [DPC] Partai Hati Nurani Rakyat [Hanura] Kabupaten Kerinci, Kamis (14/3), menggelar Persiapan di tingakat DPC Kabupaten tentang tahapan Bakal Calon Legislatif [Bacaleg] dan Calon Legislatif [Caleg] Tahun 2014 mendatang.
Ketua DPC Hanura Kerinci Subur Budiman, ST, mengatakan “Setelah ditingkat Provinsi membuka pendaftaran bagi Bacaleg dan Caleg, kemudian di tingkat Kabupaten/Kota besok juga akan membuka pendaftaran bagi Bacaleg dan Caleg Partai Hanura tersebut,” katanya kepada Jurnalis PAC-SL News usai Persiapan Penerimaan Bakan Caleg Partai Hanura.
“Adapun DPC menginstruksikan kepada PAC untuk segera mengambil formulir pendaftaran,” ungkap Subur didampingi Muhammad Rusdi, SE. Sekretaris Hanura Kabupaten Kerinci.
Pendaftaran Caleg Partai Hanura untuk DPRD Kabupaten Kerinci dan Provinsi Jambi di Mulai Pada Hari Jum’at 15 Maret 2013 s/d 30 Maret 2013 bertempat Di sekretariat Hanura Jalan Depati Parbo Sungai Penuh. Dengan Kontak Person Ketua DPC HP. 081366440844.

Tidak ada komentar:
Write komentar