Sports

.

Minggu, 14 Juli 2013

KATA SAMBUTAN

 

Assalamualaikum. w.w.

Dari Sekian lama perjalanan Partai Hanura, Partai Hanura telah melakukan pembenahan dan pengembangan diri melalui berbagai upaya dan tindakan nyata yang dituangkan dalam program dan kegiatan pembangunan di segala bidang agar mampu menjadi sebuah Partai yang mandiri dengan tujuan masyarakat yang sejahtera.

Sehubungan dengan itu, pengembangan Website Partai Hanura ini dimaksudkan untuk Mengembangkan Informasi Tentang Hanura kepada khalayak sekaligus menginformasikan dan mengkomunikasikan hasil-hasil yang telah dicapai selama beberapa tahun ini sesuai harapan, tujuan dan cita-cita luhur pada awal pembentukan Partai Hanura sebagaimana tercantum dalam Undang-Undang dan AD/ART Partai yaitu demi: meningkatkan penyelenggaraan tata pemerintahan yang baik, pelaksanaan pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat guna menjamin kesejahteraan masyarakat serta memberikan kemampuan dalam mengelola potensi daerah secara bijaksana untuk kemakmuran rakyat.

Website ini dimaksudkan untuk memperkenalkan Partai Hanura, yang mana nantinya diharapkan dapat memacu kegiatan demi untuk menuju kemenangan di Pemilu 2014. Selain itu sebagai media dan sarana informasi maupun penunjang kebutuhan yang mendasar di era informasi teknologi saat ini. Disamping untuk mengembangkan e-goverment, juga sebagai dasar dalam mengikuti perkembangan informasi saat ini dan menjawab tuntutan pengelolaan Informasi Organisasi yang baik, maka melalui website ini kami mencoba untuk menyumbangkan informasi dengan harapan dapat dimanfaatkan oleh semua pihak yang berkepentingan, khususnya bagi masyarakat simpatisan Partai Hanura.

Untuk itu perkenankan saya mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Lembaga Talago Batuah Indonesia yang telah memberikan fasilitas Situs ini dan Ilmu tentang Tekhnologi Informasi, dan juga tidak lupa ucapan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan turut berpartisipasi dalam penerbitan website ini.

Semoga website ini dapat memberikan informasi awal kepada kita semua.

wassalamualaikum.ww

                                                                                        Suara Hati Nurani Rakyat

 

                                                                                         YAN SALAM WAHAB, SHI
 Kontak :
HP        : 085266754528
Telp     : 07487004200
e-mail  : ypb@kerincikab.org
banner ads
banner ads

Tidak ada komentar:
Write komentar